contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Masih Merahasiakan Striker Buruan MU di Musim Panas Ini 

lvg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United saat ini masih memburu seorang pemain striker lagi. Tapi, Louis Van Gaal manajer The Red Devils tidak bersedia untuk mengungkapkan indentitas striker yang kini sedang jadi incaraan MU. MU yang musim ini kehilangan dua pemain depannya. Robin Van Persie yang dipastikan hijrah ke Fenerbahce, sedangkan Radamel Falcao kembali lagi ke AS Monaco karena masa pinjamannya sudah habis. Namun pada akhirnya, Falcao memutuskan untuk pindah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman lagi.

Van gaal sempat mengatakan tidak akan mendatangkan striker lagi ke MU, namun dia mengoreksinya. Sebelumnya pria asal Belanda itu mengatakan mereka akan mengoptimalkan Wayne Rooney sebagai striker tengah MU.

Selain itu Van Gaal juga akan memberikan kesempatan bagi Javier Hernandez dan juga mengoptimalkan James Wilson untuk mengisi barisan depan MU.

Mengenai striker buruan MU ini, Van Gaal sendiri mengatakan bahwa pemain ini berbeda dengan apa yang dikabarkan di media. MU yang sempat dikait-kaitkan dengan Edinson Cavani, Pedro Rodriguez, dan juga Gonzalo Higuain.

“Semuanya masih dalam proses. Ini bukan striker yang sudah ditulis media. Kita lihat saja nanti,” ucap Van Gaal di Sky Sports.

“Periode transfer masih sampai 31 Agustus mendatang. Tapi, kita lihat saja nanti,” imbuhnya.