contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Masih Optimis Dengan Kans Juara Dari MU 

van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Euro 2016 – Manchester United yang menjalani tren negatif di membuat sang manajer Louis Van Gaal kehilangan rasa optimis dengan peluang untuk meraih gelar juara dimusim ini. Manajer MU itu masih yakin kalau timnya bisa meraih juara jika mampu mengakhiri rentetan hasil buruk mereka. Manchester United yang tercatat mengakhir delapan laga terakhir mereka tanpa ada kemenangan di semua ajang kompetisi termasuk juga ketika mereka disingkirkan dari babak grup Liga Champions. Sedangkan di kompetisi Premier League, terakhir kali menang 2-1 dari Watford dan laga-laga berikutnya dengan hasil tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Di paruh musim pertama ini, posisi MU terlempar ke urutan keenam klasemen sementara dengan raihan 30 poin dan masih tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Van Gaal merasa puas dengan performa pasukannya sebelum Desember 2015. MU sudah tidak boleh kehilangan poin lagi kalau masih ini bisa bersaing merebut gelar juara, yang dimana akhir pekan ini akan berhadapan dengan Swansea City.

“Saya pikir kami telah memenuhi harapan dan target kami di musim pertama dan berakhir di 2015. Setelahnya kami mampu menyeimbangkan tim dan itu menghasilkan kami memuncaki klasemen di Oktober dan November,” ujar Van Gaal di Agenbola.net

“Lalu kami tersingkir di Liga Champions, dan itu memberi kami pukulan telak. Jadi ketika Anda tidak menilai Desember, maka 2015 merupakan tahun yang amat bagus — tapi Anda tidak bisa begitu karena sebuah tahun terdiri atas 12 bulan.”

“Kami butuh kemenangan karena kami ingin menang, di akhir musim, di posisi teratas dan bukan di tengah. Jadi kami harus menang dan kami harus mendaparkan banyak angka karena kalau tidak maka jaraknya [dengan tim-tim papan atas] akan terlalu besar.”

Leave a Response