contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Menanggapi Santai Serangan Dari Stoichkov 

louis-van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hristo Stoichkov melakukan serangan habis-habisan terhadap manajer Manchester United, Louis Van Gaal beberapa hari lalu. Van Gaal tidak mau terlalu memusingkan serangan dari Stoichkov dan hanya menanggapi masalah tersebut dengan santainya. Stoichkov menyerang Van Gaal ketika dia mengeluarkan komentar perihal kabar transfer Pedro Rodriquez ke MU dari Barcelona. Legenda Sepakbola Bulgaria itu memberikan saran untuk Pedro agar tidak memutuskan untuk pindah ke MU karena adanya manajer Van Gaal di MU.

Stoichkov pernah menjadi anak buah dari van Gaal di masa 1997-1998 ketika bermain dengan Barca, dia mengatakan Van Gaal seorang pelatih medioker yang sudah menghancurkan Barcelona. Dia juga santa yakin nantinya Van Gaal akan menghancurkan MU.

Bagaimana Van Gaal menanggapi serangan yang dilontarkan oleh Stoichkov itu? Pria asal Belanda itu mengaku sudah terbiasa dengan masalah dijelek-jelekkan oleh mantan pemainnya itu.

“Saya selalu memperhitungkan siapa yang mengatakan hal-hal semacam itu dan kemudian saya tahu kenapa mereka mengatakannya,” ujar Van Gaal di Express.

“Itu tidak mengganggu saya karena sebagai manajer saya harus memutuskan banyak hal dan Stoichkov adalah salah satu pemain yang saya depak dan itulah kenapa dia melakukan hal itu,” tambahnya.

“Para pemain selalu bisa berkomentar. Tapi, apa yang mereka katakan belum tentu benar, khususnya di dunia sepakbola. Saya sudah terbiasa dengan hal itu,” aku Van Gaal.

“Anda mendengar hal serupa dari Luca Toni (yang dijual Van Gaal saat masih melatih Bayern Munich, red). Namun, masih lebih banyak pemain yang berbicara hal-hal yang sangat baik soal saya daripada pemain-pemain yang mengatakan hal-hal yang dikatakan Toni atau Stoichkov,” tuturnya.

Related posts: