contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Mendoakan Kesuksesan Van Persie di Fenerbahce 

robinisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal mengaku kalau sudah lama dia sudah memberitahukan Robin Van Persie kalau dirinya tidak dalam rencana van Gaal di musim depan. Kini Van Gaal juga sudah mendoakan semoga bersama Fenerbache van Persie bisa sukses. Van Persie yang bergabung dengan United dari Arsenal di musim 2012/2013 lalu, akhirnya hanya berkesempatan bermain bersama United selama tiga musim. Dalam tiga musim terakhir dia sudah membantu Setan Merah sukses meraih satu trofi Premier League.

Musim pertama bersama United Van Persie tampil sangat subur, namun di dua musim berikutnya Van Persie lebih sering didera cedera. Musim lalu dia hanya berhasil tampil 27 kali di Premier League dan mencetak 10 gol.

Van Gaal memberitahukan mengenai rencana nya di musim depan setelah musim lalu berakhir. Meskipun itu merupakan sebuah keputusan sulit, Van Gaal juga mengatakan dia dan Van Persie sudah mengerti dan sama-sama tahu itu adalah keputusan yang paling baik.

“Dia tahu sejak hari di mana kami semua bermain golf. Kami bicara soal prospeknya di United. Setiap keputusan sulit untuk diambil,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

Van Persie kini sudah bermain bersama Fenerbahce. Di konferensi pers pertamanya dengan Fenerbache, penyerang yang sudah berusia 31 tahun itu mengaku dia sadar hari-hari bermain dengan United sudah mau berakhir setelah performanya menurun.

“Saya pikir, itu keputusan yang bagus untuknya. Ketika saya masih melatih timnas Belanda, saya menyaksikan pertandingan Fenerbahce karena di sana ada Dirk Kuyt, dan saya mendapatkan sambutan hangat,” ucap Van Gaal.

“Saya pikir, Robin akan menyukai di klub yang hangat seperti itu. Saya mendoakannya sukses di Fenerbahce dan saya sudah mengiriminya pesan.”