contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Menemukan Posisi Ideal Untuk Memphis 

Memphis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal, manajer Manchester United sudah berhasil menemukan posisi bermain yang ideal untuk Memphis Depay. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil bermain bagus ketika dimainkan sebagai penyerang tengah. Memphis yang selama ini lebih sering dimainkan di sisi kiri lini serang MU tidak mampu bermain dengan kemampuan maksimal. Hasilnya dia sangat jarang menjebol gawang lawan dalam tujuh laga terakhir.

Sejak dari bulan Oktober lalu, Memphis yang masih ditepikan oleh Van Gaal. Dia hanya selalu menjadi pemain penghangat bangku cadangan.

Ketika laga tandang ke markas dari Watford, MU mengalami banyak krisis pemain di lini depan yang dimana Wayner Rooney masih absen karena sakit juga Anthony Martial yang bermasalah dengan cedera kakinya ketika membela timnas Prancis dalam laga melawan Inggris.

Dalam laga di Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015) Van Gaal memainkan Memphis sebagai pemain starter setelah empat laga. Memphis pun menjawab kepercayaan dari Van Gaal itu.

Whoscored mencatatkan Memphis bermain sangat bagus di laga ini. Dia mendapatkan nilai 7,51. Dia juga berhasil membuat empat kali percobaan dua percobaan on target dan dua lainnya terlalu melebar.

“Saya pikir di babak pertama Memphis luar biasa, seperti Lingard,” kata Van Gaal di Mirror.

“Saya juga berpikir bahwa peran untuk Memphis kali ini merupakan yang terbaik untuknya. Dia memainkan posisi itu juga di Piala Dunia untuk saya saat Van Persie dan Robben mengalami cedera. Jadi, saya tahu dia bisa melakukannya.”

“Jesse juga fantastic dan kami mempunyai banyak peluang. Terima kasih pada dua pemain itu,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response