contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Mengakui Sudah Gagal Memenuhi Harapan Fans MU 

van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Permainan yang tidak atraktif dan juga ditambah dengan serangkain hasil buruk yang diraih Manchester United membuat MU selalu mendapatkan sorakan dari para pendukungnya sendiri. Louis Van Gaal sendiri juga tidak menyangkal kalau dirinya sendiri masih belum bisa memenuhi ekspektasi dari para supporter MU. Setelah di musim lalu berhasil membawa MU hanya finis di posisi keempat, Van Gaal jelas sangat diharapkan bisa membawa MU kembali ke jalur Juara. Namun di musim kedua Van Gaal menangani MU justru hasilnya jauh dari kata bagus apalagi meyakinkan.

Sorakan keras dari Supporter muncul di Old Trafford ketika MU dikalahkan oleh Southampton dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Para fans The Red Devils sudah merasa gerah dengan permainan yang membosankan dari Van Gaal dan juga berbanding lurus dengan hasil yang diraih yaitu dua menang, empat kalah, empat seri dalam 10 laga liga terakhir.

“Saya sangat kecewa saya tidak bisa mencapai ekspektasi fans,” ucap manajer MU itu sebagaimana diwartakan The Guardian.

“Mereka sekarang atau sejak dulu, memiliki ekspektasi besar terhadap saya, dan saya tidak bisa memenuhinya. Jadi saya sangat frustrasi.”

Dengan kekalahan dari Southampton ini, MU semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier LEague di musim ini dengan sudah berjarak 10 poin dari Leicester City yang berada di posisi pertama dan lim poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat klasemen.

Sejak bergabungnya Van Gaal ke MU dia sudah menghabiskan 250 juta pound. Namun Van Gaal juga memilik analisa sendiri kenapa MU masih belum mampu untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Kami juga menjual banyak pemain kok, tapi tetap saja Anda tahu ketika Manchester United meminati pemain, kami harus membayar lebih mahal daripada klub lain. Jadi itu juga analisisnya, itu bukan omong kosong,” lugas Van Gaal.

Leave a Response