contact-agen-bola

|Tuesday, March 19, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

VAN GAAL MENILAI SKUAT MU TIDAK SEIMBANG 

manchester united image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal, pelatih baru dari Manchester United menilai penilaian tentang skuat latihannya bahwa anggota dari Manchester United tersebut saat ini sedang berada di keadaan tidak seimbang.

Sejak ditangani oleh Van Gaal, MU kini menggunakan skema permainan 3-5-2. Hasilnya cukup positif dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam pertandingan pramusim.

MU menang telak saat berhadapan dengan Los Angeles Galaxy. Kemenangan kedua dibukukan oleh ‘Setan Merah’ ketika berduel melawan AS Roma di ajang International Champions Cup.

Kendati menunjukkan hasil positif, Van Gaal masih belum puas dengan pilihan pemain yang dia punyai. Dia menilai bahwa MU mempunyai banyak pemain yang bermain di posisi yang sama sehingga menjadi tak seimbang.

“Jika dalam sebuah kesuksesan, maka Anda mempunyai skuat yang bagus. Dan sekarang, saya meneruskan skuat yang sudah usang, saya pikir,” kata Van Gaal di Mirror.

“Saat Anda melihat skuat, ada kualitas di sana. Ada Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier Hernandez, Danny Welbeck. Anda juga melihat Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Anda melihat Ander Herrera.”

“Banyak pemain yang bisa berpenampilan baik di posisi yang sama namun itu tidak dalam keseimbangan. Lebih sulit lagi jika mau mendapat kesuksesan di situasi yang berat jika dibandingkan dengan situasi yang fantastis.” Sebutnya.