contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal : Mourinho Iri Pada Saya 

louis van gaal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Tim Nasional Belanda, Louis Van Gaal (LVG) mulai musim depan akan membesut Manchester United. LVG mengatakan pelatih Chelsea, Jose Mouriho adalah orang pertama yang memberikannya selamat atas pekerjaan barunya itu.

Seperti diketahui, LVG dan Mou, sapaan Mourinho, sempat bekerja dalam satu tim. Saat itu Van Gaal membesut Barcelona di tahun 1997 hingga 2000. Mou menjabat sebagai asisten pelatihnya di Camp Nou.

Kini, mereka sama-sama melatih klub papan atas Premier League. LVG mengungkapkan kalau Mourinho iri dengan daftar klub yang pernah dilatih olehnya.

“(Jose) Mourinho mengucapkan selamat kepada saya. Dia adalah orang pertama yang mengirim pesan singkat atau sms. Dia mengatakan kalau dia cemburu dengan daftar klub yang ada di CV saya,” kata LVG, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (20/5/2014).

Sejak menggeluti karier sebagai juru taktik, LVG sudah melatih AZ Alkmaar (1986-1988), Ajax Amsterdam (1988-1997), Barcelona (1997-2000), tim nasional Belanda (2000-2002), comeback ke Barcelona (2002-2003), dua tahun menganggur, dia kembali ke AZ (2005-2009), Bayern Munich (2009-2011), dan kini masih menangani Tim Oranye hingga usai Piala Dunia.

“Saya ditawarkan pekerjaan oleh Bayern Munich, saya ditawarkan pekerjaan oleh Bayern Munich, dan saya bangga dengan itu,” terusnya.

Pelatih asal Belanda ini juga mengaku menikmati tantangan bersama Manchester United untuk bisa kembali membawa Setan Merah ke puncak sepakbola Inggris setelah mengalami nasib nahas saat dilatih oleh David Moyes.

“Tujuannya saya adalah untuk membawa mereka (United) kembali ke posisi teratas sesegera mungkin, karena itulah di mana mereka berada di bawah Sir Alex Ferguson. Saya pasti akan minum bersama dengan Ferguson. Kami telah melakukan itu sebelumnya dan kami punya hubungan sangat baik,” papar LVG.