contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Tidak Mau Mengomentari Rumor Di Maria 

di-maria-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer Manchester United tidak mau memberikan komentar perihal rumor mengenai salah satu anak asuhnya Angel Di Maria. Di Maria gelandang asal Argentina itu belakangan ini sedang dikaitkan dengan klub Prancis Paris Saint-Germain. Beberapa media Prancis, Le Parisien dan L’Equipe, sempat mengabarkan kalau saat ini Di Maria sudah menginjakkan satu kakinya ke Paris. Salah satu faktor keinginanya hengkang karena istrinya merasa tidak betah di Manchester.

Di Maria sendiri sempat menanggapi rumor ini ketika dia masih membela Argentina di Copa America. Kala itu dia mengatakan siap untuk membuktikan ke publik MU kalau di musim depan dia bisa tampil lebih impresif.

Meskipun dia terbilang tidak terlalu impresif di musim lalu, tetapi Di Maria tetap berhasil menempati sebagai lima besar pemain pembuat assist terbanyak di Premier League. Di Maria sendiri sukses membuat 10 assist, hanya kalah dari anti Cazorla (11 assist) dan Cesc Fabregas (18 assist).

Oleh karena itu, di konferensi pers di Seattle, Van Gaal menilai kalau saat ini Di Maris masih dalam tahap proses. Van Gaal juga menolak memberikan komentar mengenai rumor kepindahan Di Maria ke PSG.

“Saya tidak tahu,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

“Kita lihat saja nanti. Di dalam sepakbola selalu ada yang namanya proses, juga buat Angel Di Maria.”

“Sampai saat ini, dia adalah anggota tim Manchester United,” kata Van Gaal.