contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Yakin MU Masih Bisa Meraih Juara Premier League 

van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kemenangan Manchester United dari Liverpool diyakini Louis Van Gaal sudah membangkitkan kembali semangat para pemain dari Manchester United. Oleh karena itu manajer asal Belanda itu sangat yakin MU masih bisa meraih gelar juara Premier League di musim ini. MU yang berhasil memenangkan laga duel sengit dengan rival abadinya, Liverpool, di Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB kemarin, dengan skor tipis 1-0 lewat sebuah gol tunggal yang dicetak oleh sang kapten Wayne Rooney di menit ke-78. Gol Rooney itu juga merupakan satu-satunya percobaan on target MU di laga tersebut dimana sepanjang laga Liverpool lebih mendominasi.

Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh Van Gaal, yang sejak menjadi manajer MU selalu berhasil memenangkan duel dengan Liverpool di Premier League.

Dengan tambahan tiga poin itu berhasil membuat MU naik ke posisi kelima dengan raihan 37 poin, masih berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat klasemen. Sementara dengan Arsenal dan Leicester City masih berjarak tujuh poin.

Dengan kompetisi Premier League yang hanya sisa 16 pekan lagi, peluang dari MU untuk bisa meraih gelar juara Liga masih belum tertutup.

“Kami bisa melakukannya,” tutur Van Gaal ketika ditanya soal peluang MU jadi juara.

“Laga seperti ini dapat memberi semangat kepada para pemain, fans, dan semua yang ada di dalam tim Manchester United,” sambungnya seperti dikutip Taruhan Bola Online.

“Kami membuat start yang bagus di 2016, dua kali mengalahkan Liverpool secara beruntun itu luar biasa, dapat memberi suntikan moral kepada para pemain dan fans, jadi saya berharap kami bisa terus menang.”

“Itulah mengapa kami ada di sini, untuk meraih kemenangan, dan berada di posisi tiga besar pada akhir musim,” tutupnya.

Leave a Response