contact-agen-bola

|Sunday, May 27, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Gaal Yakin Musim Depan Shaw Akan Lebih Cemerlang 

Luke-Shaw

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luke Shaw masih saja belum bisa main dengan maksimal di musim pertamanya bersama Manchester United. Louis Van Gaal yakin kalau pemain belakang berusia 20 tahun itu akan bisa tampil sangat cemerlang bersama Manchester United di musim depan. Ketika menjalani laga pra musim tahun lalu, Shaw banyak mendapatkan kritikan dari Van Gaal karena kondisi fisiknya. Dia dinilai tidak 100 persen fit, dan masih butuh menu latihan tambahan.

Pada prosesnya, Luke Shaw lebih sering mengalami cedera sepanjang musim 2014/2015 lalu. Total hanya ada 16 kali penampilannya di Liga Inggris dan 15 kali dia bermain sebagai starter.

Selain itu nilai transfer yang cukup mahal ketika diboyong dari Southampton yang juga merupakan beban sendiri bagi Shaw. Shaw pun kini lebih termotivasi untuk bisa membuktikan kemampuan dirinya sehingga pantas dinilai dengan harga 30 juta poundsterling, bahkan sampai ketika memulai pra musim tahun ini lebih awal.

Van Gaal juga sudah mengungkapkan keyakinan dia kalah Shaw punya potensi yang cukup besar dan bisa diberikan untuk The Red Devils di musim depan.

“Luke Shaw merupakan pemain dengan talenta besar. Dia masih sangat muda, jadi tak mudah baginya untuk datang dari Southampton ke klub sebesar Manchester United,” kata Van Gaal di Guardian.

“Saya pikir ini akan menjadi musimnya Luke Shaw, saya percaya itu. Saya percaya padanya dan dia harus merasakan itu, serta saya berharap dia menunjukkan itu.”

“Tapi, dia masih 20 tahun. Berapa pemain di usia itu yang bermain di Liga Inggris?” tanya manajer asal Belanda itu.