contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Persie Comeback, Januzaj dan Rafael Cedera 

Robin van Persie Manchester United 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Untuk pertama kalinya sejak cedera dua bulan lalu, Robin van Persie kembali beraksi di atas lapangan. Striker Belanda itu muncul dalam starting line-up Manchester United U-21 yang bertanding lawan Leicester U-21, Selasa (21/04) dan bermain selama 62 menit.

Dalam laga tersebut, RVP memberi assist untuk terciptanya gol Sean Goss pada menit 62. Gol tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga akhir.

Sedangkan Jonny Evans yang lepas dari hukuman larangan bertanding enam laga, juga diturunkan. Bermain 90 menit, ia hampir mencetak gol dari skema tendangan bebas. Tapi ia memberi ruang terlalu lebar sehingga Harry Panayiotou melesakkan gol bagi Leicester.

Sayangnya, United juga menerima kabar kurang sedap. Sebelum jeda, defender Brasil, Rafael harus ditarik keluar, begitu pula dengan Adnan Januzaj yang mengalami masalah mata kaki di menit 56.

Setidaknya Louis van Gaal bisa berharap van Persie bisa mencapai kondisi 100 persen untuk menghadapi Everton , hari Minggu (26/04) nanti.