contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Persie Dipastikan Absen Sampai Enam Pekan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa striker andalan mereka, Robin van Persie, harus absen selama empat sampai enam pekan akibat cedera lutut.

Robin van Persie mengalami cedera setelah mencetak hattrick ke gawang Olympiakos pada leg kedua 16 Besar Liga Champions tengah, Rabu (19/3). Cedera itu memaksa Van Persie absen di pertandingan kontra West Ham United di Premier League, Sabtu (22/3) WIB.

Meski mengalami cedera, ada kabar menyebutkan bahwa ia akan dipaksakan untuk pertandingan derby Machester, Selasa (25/3). Akan tetapi, Manchester United secara resmi telah mengeluarkan pernyataan melalui akun twitter resmi klub, bahwa Van Persie tidak mungkin kembali beraksi sampai akhir April.

Striker asal Belanda itu juga akan absen dari pertandingan leg pertama dan kedua Perempat Final Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: