contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Persie : Saya Ke Roma Hanya Liburan 

van-persie-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robin van Persie menanggapi rumor soal kepindahannya ke Lazio, yang dimana dia dikait-kaitkan karena keberadaannya ke kota Roma yang lalu. Van Persie menegaskan dia kesana hanya dalam acara liburan bersama keluarganya.

Van Persie dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Manchester United di musim panas nanti, karena saat ini dia sudah tidak menjadi pilihan utama manajer Manchester United Louis van Gaal.

Alasannya adalah karena menurun performa van Persie setelah MU dilatih oleh pelatih sebelumnya David Moyes. Di musim 2013/2014 lalu Van Persie lebih sering cedera dan hanya tampil bersama MU dalam 21 pertandingan dengan torehan 12 gol yang dibuatnya. Di musim ini van Persie juga lebih rentan cedera, dan dia hanya mencetak total 10 gol dari 27 laga pertandingan MU sepanjang musim 2014/2015 Premie League.

Rumor kepergian Van Persie dari MU semakin diperkuat dengan kemunculan foto dirinya yang sedang berselfie dengan petugas bandar Fiumicino, Roma yang bernama Jerson Rinaldi. Pemain asal Belanda itu diisukan berada di ROma untuk melakukan negosiasi dengan Lazio mengenai kepindahannya.

Namun Claudio Lotito selaku Presiden klub Lazio langsung membantah rumor tersebut yang mengatakan kabar rumor tersebut hanya rekayasa dari media. Tak hanya Lotito, Van Persie sendiri juga membantah rumor tersebut dan mengatakan dia ke Roma hanya sekedar cara liburan bersama keluarganya.

“Rumor soal kepergian ke Roma memang benar; Roma adalah tempat yang indah,” tutur Van Persie kepada Voetbal International seperti dilansir Soccernet.

“Saya punya kehidupan di luar sepakbola dan saya selalu ingin mengunjungi Roma bersama istri dan inilah kesempatan kami. Kami sangat menikmatinya,” lanjut pesepakbola 31 tahun itu.