contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Persie Tidak Menyesali Keputusannya Hengkang Dari MU 

persiefenerbahce

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robin van Persie tidak merasa menyesal sama sekali atas keputusannya untuk hengkang dari Manchester United. Justru dia mengucapkan terima kasih kepada Ed Woodward CEO dari MU yang turu membantu proses kepindahannya ke Fenerbahce sampai selesai. Van Persie bermain bersama MU selama tiga tahun dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Fenerbache minggu ini dengan nilai transfer yang diperkirakan senilai 4,7 juta poundsterling.

Bersama Fenerbache klub asal Turki ini Van Persie dikontrak selama tiga tahun dan gaji yang akan diterimanya sebesar 140-160 ribu pounsterling per pekannya. Van Persie yang harus hengkang dari MU lebih cepat satu tahun dari masa kontraknya dengan MU yang rencananya baru akan habis musim depan.

Kepergian Van Persie dari MU memang sudah diramalkan akan terjadi di musim panas ini, karena performa yang tidak oke sepanjang musim lalu. Selain itu dia kerap mengalami cedera yang membautnya hanya mampu mencetak 10 gol dan kalah bersaing dengan Wayne Rooney.

Padahal Van Persie juga berjasa besar saat membantu MU juara dimusim pertamanya bersama MU setelah hengkang dari Arsenal. Namun kepindahan Van Persie ke Fenerbahce tidak disesalinnya karena dia merasa waktunya bersama MU sudah habis.

“Jika saya harus jujur, maka saya merasa situasi seperti ini bakal datang,” ujar Van Persie seperti dikutip Sky Sports.

“Saya sudah harus mulai membiasakan dengan hal seperti itu. Itu bukan situasi yang tiba-tiba saja terjadi, jadi saya harus membiasakannya – itulah sepakbola,” sambungnya.

“Dari saya sendiri, tidak ada rasa kekecewaan sama sekali. Itu bagian dari sepakbola, bagian dari kehidupan. Saya punya momen-momen menyenangkan bersama para pemain sehari sebelum terbang ke Istanbul, jadi itu sangat spesial. Lalu Anda lihat bahwa orang-orang di sini menyambut saya dengan baik – itu sangat penting untuk saya.”

“Saya sangat mengapresiasi kerja Ed Woodward, CEO Manchester United. Caranya menangani transfer ini dari level atas, sangat berkelas.”

“Dia membuktikan dirinya benar-benar bertanggung jawab dalam cara menangani situasi secara keseluruhan. Ed, jika kamu mendengarkan ini, terima kasih,” tutupnya.

Related posts: