contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Van Persie : Untuk jadi Kandidat Juara MU akan Berbelanja Rp 4 Triliun lagi 

falcao-van-persie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United diyakini akan belanja besar-besaran di bursa musim panas tahun ini. Robin van Persie stiker MU mengatakan setidaknya MU akan menggelontorkan dana sebesar 4 Triliun lagi agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier League.

Mu yang pada musim lalu mengeluarkan dana sebesar 142 juta pounds di bursa transfer pemain. Dana musim lalu yang setara dengan nilai Rp 2,9 triliun itu dipakai MU untuk mendatangkan beberapa pemain ke Old Trafford yaitu Angel Di Maria, Marcos Rojo, Ander Herrera, Daley Blind dan Luke Shaw.

Walaupun dengan tambah para pemain itu di musim lalu Mu masih belum mampu menjadi tim pesaing untuk perbutan gelar juara Liga Inggris. MU harus puas mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi empat.

Di bursa transfer musim panas ini, sejauh ini MU sudah berhasil mendapatkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling.

Jumlah dana yang dikeluarkan MU untuk mendatangkan Depay itu menjadi pengeluaran awal MU dalam rencana belanja besar musim ini. Van Persie yakin MU akan mengeluarkan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 4 Triliun.

“United menghabiskan 200 juta poundsterling untuk belanja pemain tahun lalu dan mereka akan membelanjakan 200 juta pounsterling lainnya musim panas ini. Jadi, kami akan mempunyai tim untuk bersaing menjadi juara,” tegas Van Persie di Mirror.