contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Varane Tak Berniat Pergi Dari Real Madrid 

Raphael Varane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raphael Varane memang sedang dispekulasikan masa depannya bersama Real Madrid. Namun justru Varane menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak tertarik untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Munculnya rumor terkait masa depan Varane setelah jarangnya jatah bermain yang didapatnya di musim lalu bersama tim inti Madrid terutama ketika Zidane mengambil alih posisi pelatih dari Benitez di bulan Januari lalu. Varane sendiri masih kalah bersaing dengan Pepe untuk menjadi duet dari Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Di musim lalu Varane mencatatkan 33 penampilan di semua ajang kompetisi tanpa mencetak satu gol pun. Waktu bermain yang dicatatnya adalah 2,619 menit dengan delapan kali sebagai pemain cadangan, 29 kali pemain starter dan empat kali masuk sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebutlah yang membuat Varane mulai mempertimbangkan untuk hengkang ditambah lagi dirinya baru sembuh dari cedera hamstring yang juga membuatnya absen di ajang Euro 2016 lalu.

Namun dari Varane sendiri sudah membantah keras rumor terkait dirinya akan pergi dari Bernabeu setelah ada kabar mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho yang kini menjadi manajer MU sangat berminat dengannya.

“Ya, saya ingin bertahan di sini musim ini. Saya pikir segalanya tersedia di sini untuk bisa melanjutkan perkembangan karier saya,” ujar Varane di Soccernet.

“Saya merasa dicintai oleh klub dan juga fans yang selalu memperlakukan saya hampir seperti pemain asli akademi,” sambungnya.

“Para pemain terbaik ada di sini, segalanya ada di sini untuk bisa meningkatkan kemampuan saya dan saya sangat antusias untuk jadi lebih baik. Saya belum mencapai kemampuan terbaik saya.”

Varane juga mengatakan kalau keputusannya bertahan juga mendapat dukungan dari Zidane dan pihak Madrid.

“Anda harus bisa membuat keputusan dalam hidup, saya bicara dengan klub, saya bicara dengan Zizou, dan saya percaya bahwa saya akan lebih baik di sini dan masih bisa berkembang lagi.”

“Anda harus bisa ambil keputusan dalam hidup dan saya memilih bertahan di sini karena saya ingin ada di sini dan juga di Madrid,” tuntas pemain yang bermain untuk Madrid sedari 2011 itu.

Leave a Response