contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

VERMAELEN PERCAYA DIRI BISA HADAPI TEKANAN 

Thomas Vermaelen image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Vermaelen mengaku bangga bisa bergabung dengan Barcelona. Dia pun paham betul akan tekanan yang dihadapi dengan bermain di klub sekaliber Barca.

Setelah lima tahun memperkuat Arsenal, Vermaelen setuju untuk hijrah ke Barca. Di Camp Nou, Vermaelen diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Bermain di Spanyol akan jadi pengalaman baru untuk Vermaelen. Namun bek berusia 28 tahun itu mengaku siap untuk beradaptasi dengan cepat.

Tampil untuk Barca juga disadari Vermaelen akan menghadirkan tuntutan untuk selalu memberikan kemenangan. Kendati demikian, Vermaelen optimistis bisa mengatasi tekanan yang dihadapi di Barca.

“Tekanan selalu ada. Saya bermain untuk Arsenal dan tidak ada bedanya dengan klub ini. Anda harus memenangi setiap pertandingan dan saya paham akan selalu ada tekanan untuk tampil bagus,” ucap Vermaelen kepada situs resmi Barca seperti dikutipĀ Soccerway.

“Saya merasa sangat senang, saya sangat bersemangat bermain untuk klub yang indah ini,” imbuh bek internasional Belgia itu.

“Ini adalah salah satu yang terbaik di dunia, bermain untuk klub ini adalah mimpi untuk banyak orang dan saya bisa bermain untuk klub ini dalam lima tahun ke depan, jadi saya sangat senang,” katanya menambahkan.