contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vermaelen Tetap Bertahan Di Barca Walaupun Kecewa Karena Jarang Dimainkan 

vermaelen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Vermaelen mengaku merasa sedikit kecewa karena pihak Barcelona jarang memberikan kesempatan baginya untuk bermain. Namun hal tersebut tidak akan membuat dia terpikir untuk hengkang dan mencari klub baru. Sejak kepindahannya dari Arsenal 2014 lalu, Vermaelen memang tidak menjadi pilihan utama dari lini belakang Barcelona. Kendala cedera yang dia alami dan juga susah bersaing dengan Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, dan Jeremy Mathieu.

Vermaelen tercatat  hanya tampil 10 kali di La Liga musim ini dengan enam diantaranya bermain sebagai starter. Pemain asal Belgia ini juga lebih sering menjadi pemain bangku cadangan.

Kondisi tersebut yang membuat muncul rumor kalau Vermaelen berpikir untuk hengkang dari Camp Nou. Namun pada akhirnya dia sendiri menepis rumor tersebut.

“Saya bukannya ingin meninggalkan Barcelona, tapi beberapa pekan dan bulan terakhir sedikit mengecewakan karena saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain,” ujar Vermaelen kepada Sky Sports News HQ.

“Itu bukan berarti saya sedang berpikir soal hengkang pada saat ini. Saya cuma fokus ke tim nasional,” tegas bek berusia 30 tahun itu.

Walaupun jaran mendapatkan jatah bermain, Vermaelen tetap dipanggil membela squad Belgia yang akan berlaga di Piala Euro 2016 nanti. Saat ini Vermaelen tercatat sudah memiliki 51 caps dan berhasil mencetak satu gol untuk Belgia.

Leave a Response