contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Verona Gagalkan Kemenangan Juventus 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kerugian dipetik Juventus saat mereka melawat ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona, Minggu [9/2] malam WIB. Saat tripoin sudah berada di depan mata, gol Juanito memaksa pertandingan ini harus berakhir sama kuat, 2-2, setelah Bianconerri sempat unggul berkat dua gol dari Carlos Tevez.

Meski begitu, Juve paling tidak masih nyaman di puncak tabel Serie A dengan kini menghimpun 60 poin, berselisih sembilan angka dengan AS Roma di peringkat kedua. Adapun Verona menduduki posisi kelima dengan nilai 36.

Babak pertama

Juventus langsung menggebrak di awal-awal paruh pertama ini. Laga baru berjalan empat menit, gawang Verona sudah dinodai oleh gol Carlos Tevez. Berawal dari pergerakan Asamoah yang melepas umpan diagonal, bola dapat dihalau Rafael, sayangnya bola rebound kemudian dapat dimaksimalkan Tevez dengan baik. 1-0 Juventus membuka keunggulan.

Empat menit berselang Andrea Pirlo hampir saja menggandakan kedudukan bagi Si Nyonya Tua. Akan tetapi hentakan sang gelandang elegan masih tipis melenceng dari gawang Verona.

Verona coba merespons di menit ke-17 melalui aksi Toni. Beruntung, sebelum dia bergerak lebih lanjut untuk mentes gawang tim tamu, Arturo Vidal muncul melakukan sergapan. Area Juve pun bersih kembali.

Celakanya, ancaman pertama dari anak-anak Verona itu justru dibalas gol tambahan oleh Bianconerri di menit ke-21. Sekali lagi, Tevez memaksa Rafael memungut si kulit bulat dari gawangnya untuk kali kedua. Paul Pogba mengirim umpan tembusan cerdik untuk kemudian diselesaikan secara sempurna oleh penyerang Argentina tersebut. Tim tamu kian di atas angin.

Dua gol itu membuat Verona semakin panas. Toni kembali mendapatkan kans di menit ke-25 setelah dia mengontrol umpan jauh dari temannya. Namun, lagi-lagi pergerakan berbahaya dia masih dapat diredam Martin Caceres.

Memasuki menit ke-33 Tevez nyaris menggenapkan hat-trick andai sang penyerang bisa memaksimalkan dengan apik umpan pendek dari Fernando Llorente. Tendangan Tevez dapat diblok pertahanan Verona.

Di sisa waktu yang ada, tak ada peluang berarti kembali dapat dikreasi masing-masing hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak kedua

Juventus langsung tancap gas tiga menit setelah rehat. Pogba membongkar pertahanan Verona setelah dia meneruskan sodoran dari Asamoah. Namun, sepakan first-time pemain Prancis itu mengarah tepat ke pelukan Rafael.

Verona justru mampu memperkecil ketinggalan di menit ke-52 berkat aksi dari Toni yang memanfaatkan bola tendangan bebas yang dieksekusi Romulo. Tandukan Toni berhasil merobek gawang Buffon.

Kepercayaan Verona sedikitnya terobati dengan gol tersebut. Toni kembali menghadirkan Juve kejutan di menit ke-59 ketika dia melesakkan tendangan keras, beruntung ada Chiellini yang mencuat di saat yang tepat untuk memblok.

Juve berupaya kembali merenggangkan jarak skor dengan mencari gol ketiga. Namun usaha Osvaldo di menit ke-67, setelah melanjutkan umpan matang Pirlo, masih melintas ke samping gawang Verona.

Osvaldo kembali menebar serangan di menit ke-72 setelah dia memperoleh umpan apik dari Tevez. Akan tetapi sepakannya kemudian dapat dibendung barisan belakang Verona.

Dan sekali lagi, Osvaldo memberikan kontribusi nyatanya di menit ke-76. Kali ini berujung gol, tapi sayang dianulir karena diangap berbau offside. Asamoah, yang memberikan umpan silang datar dan dituntaskan dengan baik oleh Osvaldo, dianggap lebih dulu berdiri di posisi offside.

Dibombardir, Verona mampu keluar menyerang dua menit selanjutnya. Buffon dipaksa jatuh bangun saat mengantisipasi tendangan dari Toni di menit ke-79. Gagal, kedudukan masih 2-1 untuk keunggulan Juve.

Di masa injury time, Juventus bisa saja memperlebar keunggulan apabila tendangan keras Vidal tidak menjurus terlalu tinggi di atas mistar tuan rumah.

Juventus yang sepertinya bakal mengakhiri laga dengan raihan tripoin, kaget bukan kepalang saat Juanito muncul untuk menjadi juru selamat Verona. Di menit ke-94, crossing dari Romulo sukses diteruskan Juanito dengan sundulan, yang tak kuasa ditangkap Buffon.

Gol Juanito ini pun menjadi penutup pertandingan. Dramatis!
VERONA STARTING XI: Rafael; Cacciatore, Moras, Marques, Albertazzi; Romulo, Donadel, Hallfredsson; Iturbe, Toni, Jankovic.

JUVENTUS STARTING XI: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Tevez, Llorente.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: