contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Verrati Tegaskan Tetap Setia Bersama PSG 

verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen dari Marco Verratti menegaskan kalau Verrati tidak akan hengkang dari PSG. Verratti sendiri sangat menghormati kontrak yang masih ada bersama PSG sampai 2021 nanti dan berambisi bisa meraih lebih banyak lagi trofi juara bersama dengan Paris Saint-Germain.

Dua klub dari Serie A, Juventus dan Inter Milan memang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Verratti. Desember lalu Donati Di Campli sudah mengatakan kepada dua klub dari Italiat itu untuk melakukan pembicaraan langsung dengan pihak PSG.

Selain itu beberapa media dari Italia juga belakangan ini mengabarkan kalau klub raksasa Jerman, Bayern Munich juga menaruh minat dengan Verratti. Dan sekali lagi sang agen menegaskan kalau kliennya itu sangat menghormati kontraknya yang masih berlangsung bersama dengan PSG.

“Semua orang berpikir sedikit kepada dia (Verratti). Sulit membawanya pergi dari PSG. Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan ingin menghormatinya. Verratti ingin juara, dan jika memungkinkan bersama PSG,” ungkap Di Campli, dikutip Agenbola.

“Bayern tidak pernah menghubungi saya, dan jika mereka melakukannya saya akan alihkan ke PSG,” sambungnya.

Karier dari Verratti memang berkembang pesat setelah berhasil membantu Pescarra promos ke Serie A di musim 2011/2012. Performa bagusnya itu membuat Carlo Ancelotti yang saat ini menangani PSG langsung mendatangkannya ke Paris.

Selama bermain bersama PSG, pemain muda 24 tahun itu sudah membantu PSG meraih empat trofi Ligue 1 dan juga berhasil meraih satu penghargaan individu yaitu Pemain muda terbaik dari Ligue 1 2013-2014 dan juga Pemain Asing terbaik Ligue 1 2014-2015.

Leave a Response