contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Verratti Tunjuk Mino Raiola Sebagai Agen Barunya 

verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Verratti memutuskan kerja sama dengan pihak agen lamanya dan kini menunjuk Mino Raiola sebagai pihak agen barunya.

Agen Verratti sebelumnya yaitu Donato Di Campli. Namun belakangan ini ada komentar dari sang agen yang mengatakan kalau Verratti seperti tahana dari PSG karena pihak PSG yang sama sekali tidak mau melepaskan gelandang timnas Italia itu ke Barcelona.

Akibat komentar tersebut membuat Verratti sendiri harus meminta maaf kepada pihak PSG. Dirinya juga mengakui masih merasa bahagia bersama dengan PSG saat ini.

Setelah kejadian tidak menyenangkan tersebut, Verratti memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan Di Campli lagi. Dirinya kini memilih Raiola sebagai agennya.

“Saya mengumumkan bahwa satu-satunya orang yang berwenang merepresentasikan kepentingan keolahragaan saya adalah Mr. Mino Raiola,” tulis Verratti lewat akun Instagram-nya.

“Terima kasih kepada Mr. Donato Di Campli atas pekerjaannya yang sangat baik sejauh ini. Saya ingin menegaskan penghargaan sebesar-besarnya (untuk dia),” katanya.

Mino Raiola merupakan salah satu agen paling top di dunia sepakbola saat ini. Banyak klien dari Raiola merupakan pemain top-top dunia sebut saja seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Henrikh Mkhitaryan, Mario Balotelli, Romelu Lukaku, dan Gianluigi Donnarumma.

Related posts:

Leave a Response