contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vialli Nilai Dybala Pantas Menggunakan Nomor 10 Di Juventus 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluca Vialli mantan pemain dari Juventus mengatakan kalau pemain bintang muda Juventus, Paulo Dybala layak menjadi pengganti dari Alessandro Del Piero untuk mengunakan jersey nomor 10 dari Juventus.

Selama dua musim bersama Juventus, Dybala mampu memperlihatkan performa yang cukup konsisten di semua laga.

Bahkan pemain timnas Argentina itu tampil sangat bagus ketika laga leg pertama babak 8 besar Liga Champion dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Juventus 3-0 dari Barcelona.

Bahkan penampilan bagus dari Dybala di laga tersebut memunculkan perbandingan dirinya dengan sang mega bintang yang juga dari Argentina yait Lionel Messi. Dybala diyakini bisa menjadi penerus dari Messi.

Namun Vialli sendiri kurang setuju dengan penilaian tersebut. Dirinya mengatakan kalau permainan Dybala lebih cocok sebagai pengganti dari Del Piero yang baru yang selama ini selalu menjadi ikon dari Juventus.

“Saya lebih suka kalau dalam benaknya ia berpikir untuk jadi Del Piero baru di masa depan,” kata Vialli seperti dikutip Football Italia.

“Dan saya ingin dirinya mengatakan bakal bertahan di Juventus untuk 10 tahun mendatang. Neymar dan (Gareth) Bale mengatakan hal serupa, dan Juve tidak di bawah Barcelona atau Real Madrid.

“Dan saya juga menginginkan dirinya menggunakan nomor punggung 10 karena ia merupakan sosok yang tepat,” tuturnya.

Di musim ini Dybala masih mengunakan nomor punggung 21 namun Jersey nomor 10 dari Juventus sudah tidak ada pemiliknya sejak Paul Pogba hengkang ke Manchester United awal musim ini.

Related posts:

Leave a Response