contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Victor Lindelof Masih Butuh Waktu Adaptasi Dengan Manchester United 

Victor Lindelof

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Victor Lindelof pemain lini belakang baru dari Manchester United masih kesulitan bisa menembus skuat utama dari MU. Dirinya memang dinilai masih membutuhkan waktu lagi untuk proses adaptasi.

Lindelof Didatangkan oleh MU di musim panas ini dari Benfica dengan harga 32 juta pounds.

Laga debut pertamanya bersama MU, Lindelof tampil kurang memuaskan. Bahkan dirinya menjadi salah satu titik kelemahan MU ketika dikalahkan Real Madrid 1-2 di ajang Piala Super Eropa.

Akibatnya Jose Mourinho memutuskan masih akan menepikan Lindelof. Dalam tiga laga awal Premier League, Lindelof hanya satu kali masih dalam skuat cadangan sedangkan dua laga lain tidak ada namanya.

Jesper Blomqvist mantan pemain dari MU mengatakan kalau bek 23 tahun itu masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa menghadapi tekanan bermain bersama MU. Lindelof sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk lini belakang dari MU.

“Saya pikir itu jelas merupakan sebuah langkah maju untuk bisa ke sini, untuk semua orang ke Manchester United dan kondisi kompetisi untuk mengamankan satu tempat sangatlah berat,” kata Blomqvist di Soccerway.

“Orang-orang yang bersamanya sudah di sini lebih lama dan sudah melakukan proses adaptasi dengan perlahan, bisa lebih, lebih, dan lebih lagi setiap tahun, jadi dia juga membutuhkan sedikit waktu lebih tapi saya masih mempercayainya.”

“Dia seharusnya tak merasa tertekan. Saya tahu bahwa menang ada tekanan, terutama karena dia sudah dibawa dengan jumlah tebusan yang besar. Tapi, dia seharusnya harus memanfaatkan waktu. Dia masih relatif muda, tapi saya mempunyai keyakinan tinggi padanya. Dia akan lebih baik saat sudah menyesuaikan diri,” kata pria asal Swedia itu.

Related posts:

Leave a Response