contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidal Bantah Rumor Terkait Dirinya Ke Chelsea 

vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada Rumor Beredar Kalau Antonio Conte menginginkan Arturo Vidal bergabung ke Chelsea. Namun vidal sendiri sudah menegaskan kalau dirinya masih sangat betah dan bahagia bersama dengan Bayern Munich. Vidal pemain 28 tahun itu baru di musim ini bergabung dengan Bayern setelah sempat empat tahun bermain bersama Juventus. Gelandang tengah Timnas Chile itu mampu tetap mempertahankan performa permainnanya dengan sudah mencetak 4 gol dan 8 assist dari 39 laganya bersama Bayern.

Namun muncul rumor kalau Vidal menjadi incaran dari Chelsea untuk musim depan. Chelsea dikabarkan berminat membeli VIdal untuk memenuhi kebutuhan dari Conte manajer baru dari Chelsea di musim depan nanti.

Conte sendiri bukanlah sosok yang asing lagi bagi Vidal. KEduanya pernah bekerja sama ketika Conte menjadi pelatih Juventus selama tiga musim.

Namun Vidal sendiri menegaskan kalau dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Bayern dalam kurun waktu dekat ini. Ditambah lagi kontraknya bersama Bayern masih sampai 2019 nanti.

“Saya sangat bahagia di sini,” ucap Vidal kepada BioBio.

“Saya memenangi hal-hal penting dan saya juga harus memikirkan soal keluarga saya. Namun, saya sangat bahagia di sini dan masih punya banyak sisa kontrak,” katanya.

Related posts:

Leave a Response