contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidal Bergabung Dengan Bayern Karena Ingin Trofi Liga Champions 

vidal-bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal mengungkapkan salah satu alasan mengapa dia memilih untuk hengkang dari Juventus dan memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munich. Vidal sangat bermimpi untuk bisa mendapatkan trofi Liga CHampions nya bersama dengan Bayern Munich musim depan. Vidal yang secara resmi sudah menjadi pemain Bayern, Selasa (28/7/2015). Nilai transfer kepindahan Vidal dari Juve ke Bayern dikabarkan sekitar 37 juta euro.

Vidal akan menggunakan seragam dengan nomor punggung 23 di Bayern. Dan dia juga diberikan kontrak selama empat tahun oleh pihak Bayern.

Musim lalu ketika bersama Juventus, Vidal juga hampir bisa meraih trofi Liga Champios. Namun dia gagal membawa Juve mengalahkan Barcelona di laga Final Liga Champions.

Kegagalan untuk memenangkan Liga Champions yang sepertinya membuat Vidal sangat penasaran. Dia pun ingin segera bisa mewujudkan untuk bisa memenangkan Liga Champions dengan memutuskan bergabung bersama Bayern MUnich.

“Saya ingin membuat langkah besar di dalam karier saya. Saya ingin berkembang sebagai pemain, dan memenangi trofi penting seperti Liga Champions. Saya berpikir bahwa saya mempunyai peluang terbaik dengan bergabung bersama Bayern,” ucap Vidal di situs resmi Bayern.

Related posts: