contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidal Diincar Chelsea, Heynckes Tidak Masalah 

Vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal gelandang andalan dari Bayern Munich dirumorkan menjadi incaran dari Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Jupp Heynckes pelatih dari Bayern mengatakan sama sekali tidak merisaukan masalah rumor tersebut.

Antonio Conte manajer dari Chelsea belakangan ini mengatakan kalau Vidal merupakan salah satu pemain favoritnya bahkan Conte memuji kemampuan gelandang asal Chile sebagai pilar tengah Bayern.

Kontrak dari Vidal bersama dengan Bayern Munchen juga masih ada sampai musim panas di tahun depan nanti. Walaupun sudah dirumorkan dengan Chelsea, namun pihak Bayern masih belum mau terburu-buru untuk mengikat Vidal dengan tambahan kontrak baru lagi.

“Tidak ada tekanan, dia toh masih buka kontrak sampai 2019,” ucap Heynckes kepada Kicker, yang dilansir ESPNFC.

“Kalau dia bermaiin bagus, dia entah di klub baru atau Bayern akan memikirkan tentang perpanjangan kontrak. Dia harus menghasilkannya melalui penampilan dia.”

“Dia sedang oke. Dia sangat aktif, antusias, dan bersemangat. Saya harap dia menikmati paruh kedua musim ketika kita bisa mengatakan bahwa itu adalah Vidal yang dulu.”

Sempat di awal musim ini Vidal tampil kurang meyakinkan namun secara perlahan dirinya sudah kembali menemukan permainan terbaiknya. Sejak ditangani oleh Heynckes, Vidal tercatat sudah memberikan empat gol dan satu assist dari 16 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Leave a Response