contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidal Seharusnya Lebih Disiplin Karena Chile Jadi Tuan Rumah 

vidal-accident

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pablo Zabaleta, bek Argentina ini ikut memberi komentar terkait kecelakaan yang dialami Arturo Vidal. Menurutnya, Vidal harusnya bertindak lebih disiplin dan berhati-hati karena dia sedang menjalani turnamen bergengsi yang juga berlangsung di negaranya sendiri. Vidal pemain timnas Chile ini mengalami kecelakaan mobil ketika dia mengendari Ferrai merahnya di pinggiran Santiago ketika pulang dari Kasino, Selasa (16/6/2015) malam waktu setempat.

Kepolisian menyelediki kasus ini dan terbukti Vidal menyetir mobil dalam kondisi sedang mabuk. Untungnya Vidal dan istrinya, Matia Teres Matus, tidak mengalami luka yang serius. Sebab, jika kasus kecerobohan Vidal itu sampai mengakibatkan adanya luka serius atau meninggal dunia, gelandang Juventus itu bisa saja diganjar hukuman penjara.

Akibat dari kecelakaan itu Vidal sempat ditahan dan juga harus menjalani sidang. Keputusan akhir SIM Vidal harus dicabut untuk sementara. Vidal sendiri kini sudah mengaku salah dan meminta maaf.

Peristiwa yang dialami Vidal juga mengundang komentar dari Zabaleta. Menurutnya, di tengah turnamen besar yang digelar di negaranya sendiri, Vidal seharusnya lebih disiplin.

“Opini saya, dan saya ingin berhati-hati, tapi setelah apa yang saya lihat hari ini, dia mengaku dan minta maaf,” ucap Zabaleta seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah tindak kedisiplinan dan dia salah, tapi dia sendiri mengaku dan lebih dari itu saya tidak bisa benar-benar bilang. Seringnya, dalam kasus ini, kami figur publik dan kami seharusnya menjadi contoh untuk anak muda.”

“Dalam event sepenting ini, yang dimainkan di negara Anda sendiri, Anda harus lebih disiplin. Tapi seperti yang saya katakan, dia sudah mengaku dan minta maaf dan saya tidak bisa menambahkan lagi lebih dari itu,” katanya.

Meskipun Vidal baru melakukan insiden yang cukup memalukan, beruntungnya dia tidak dicoret dari skuat Chile yang kini masih berlaga di Copa America. Chile yang selaku tuan rumah masih butuh Vidal yang sejauh ini sudah membuat tiga gola di Copa America 2015.