contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidal Tuntut Koran Yang Kabarkan Dirinya Mabuk Sebelum Latihan 

Vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal merasa berang dan kesal karena adanya pemberitaan tentang dirinya yang mabuk sebelum latihan, gelandang Bayern Munich itu akan menuntut koran asal Jerman yang menyebarkan kabar bohong tersebut. Dari laporan yang dikabarkan oleh Bild, Vidal beberapa kali meninggalkan pemusatan latihan Bayern di Doha, Qatar di malah hari. Yang kemudian dirinya baru kembali pada pagi harinya namun dengan kondisi mabuk.

Vidal sendiri sudah membantah keras kabar tersebut. Melalui akun Twitter-nya, @Kingarturo23, dia mengatakan kalau akan menuntut Bild terkait kabar tersebut.

“Saya ingin menyatakan bahwa ‘berita’ yang dibuat koran Jerman itu tidak benar,” tulis Vidal.

“Pengacara saya sudah diinstruksikan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap koran itu, yang akan bertanggung jawab atas kebohongan yang mereka sebarkan.”

“Saya 100 persen berkomitmen pada tim dan mempersiapkan diri dengan baik untuk sisa musim yang bakal penting bagi kita semua.”

“Terima kasih kepada klub yang sudah memberikan dukungan kepada saya. Terima kasih juga kepada para fans yang selalu menunjukkan cintanya kepada saya,” demikian pernyataan tersebut.

Vidal sendiri memang mempunyai catatan buruk terkait dengan masalah alkohol. Dia pernah menyetir dalam kondisi mabuk ketika sedang memperkuat Chile di Copa America 2015 lalu, yang berakibat dengan mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Beruntung saat itu Vidal tidak terluka. Namun SIMnya dicabut oleh pihak Kepolisian Chile akibat kasus tersebut.

Related posts:

Leave a Response