contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidic Resmi Hengkang Dari Inter MIlan 

vidic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nemanja Vidic pemain belakang asal Serbia kini resmi berstatuskan free agent. Inter MIlan selaku tim terakhir Vidic sudah mengumumkan kalau mereka memutuskan mengakhiri kontrak dari Vidic lebih awal dan ini merupakan kesepakatan bersama. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vidic memang sudah melakukan pembicaraan untuk hengkang dari Inter Milan. Bek tengah veteran itu juga belum ada tampil sejak dari selesai operasi dan selain itu namanya tidak ada dalam rencana dari pelatih Roberto Mancini.

Kontrak dari Vidic dengan Inter Milan yang sebenarnya baru akan habis di akhir musim ini. Namun performa dari Vidic yang semakin menurun sejak bergabung ke Inter dari Manchester United di musim panas tahun lalu.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Nemanja Vidic untuk mengakhiri kontrak dia,” bunyi pernyataan Inter, yang dikutip Taruhan Bola.

“Pemain belakang Serbia ini bergabung dengan Inter sejak Juli 2014 dan sudah tampil sebanyak 28 kali bersama Nerazzurro pada musim lalu, mencetak satu gol.”

Masih belum diketahui kemanakan tujuan dari Vidic selanjutnya. Ada kabar kalau pemain berusia 34 tahun itu sangat diminati oleh klub MLS D.C United yang juga dimiliki oleh Erick Thohir presiden dari Inter Milan.

“Aku berterima kasih kepada keluarga besar Nerazurri dan pendukung Inter. Aku mengharapkan sukses yang besar kepada Inter di masa depan. Forza Inter!” ucap pemain yang mengoleksi lima titel juara Premier League dan satu gelar Liga Champions bersama MU itu.

Leave a Response