contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vidic : Semua Pemain MU Turuti Keinginan Moyes 

Nemanja-Vidic-Manchester-United-2013-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten Manchester United Nemanja Vidic membantah bahwa para pemain Setan Merah tidak menampilkan permainan terbaik mereka untuk mantan manajer David Moyes.

“Tidak ada yang harus dipertanyakan dari para pemain. Mereka melakukan segala yang diinstruksikan kepada mereka,” ujar Vidic.

“Kadang kala segalanya berjalan dengan baik, kadang tidak. Namun, hasrat untuk menang selalu ada. Mereka bekerja keras.”

“Dari hari pertama hingga terakhir, Anda tidak pernah mendengar pernyataan buruk dari pemain soal metode latihan. Hal itu menunjukkan betapa para pemain menghormati sang manajer,” imbuhnya.

Moyes dipecat Manchester United pada April lalu, 10 bulan setelah menggantikan Alex Ferguson. Pelatih yang awalnya dikontrak selama enam tahun itu menyebabkan Setan Merah gagal melaju ke Liga Champions untuk pertama kali sejak 1995/96.

Adapun Vidic dipastikan akan bergabung dengan Inter Milan pada awal musim depan.