contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vieira Yakin Arsenal Dan MU Masih Berpeluang Di Musim ini 

Vieira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrick Vieira mantan gelandang dari Aresnal menilai dalam beberapa pekan terakhir Premier Leagus sudah berjalan seperti drama. Dia juga sangat yakin baik Arsenal atau Manchester United masih berpeluang untuk bis merebut gelar juara di akhir musim ini. Arsenal yang sempat difavoritkan sebagai salah satu kandidat kuat juara musim ini juga sempat takluk dari Manchester United di laga pekan ke-27. Namun kemudian jalannya persaingan kembali berbeda di pekan ke-28.

Leicester City yang pemegang puncak klasemen untuk sementara ini harus bermain imbang melawan  West Bromwich Albion. Hasil tersebut memberikan angin segar bagi tim-tim pesaing yanga ada di bawah Leicester City untuk bisa memperkecil jarak. Namun sayangnya tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City malah menelan kekalahan di laga pekan ke-28.

Spurs yang menelan kekalahan dari West Ham United, Arsenal dikalahkan oleh Swansea City dan Manchester City dihajar telak oleh Liverpool. Kini Leicester City pun bisa tersenyum lebar.

Kekalahan ketiga tim besar itu bukan hanya menjadi berita bagus untuk Leicester. Namun tim seperti Manchester United yang mengincar posisi empat klasemen juga terbantu dengan kekalahan tim-tim tersebut.

Ketika Spurs, Arsenal, dan City kalah, United sukses menundukkan Watford 1-0. Dengan begitu, mereka pun sukses menyamai raihan poin City –kendati City masih menyimpan satu laga.

Manchester United kini berada di posisi kelima dengan raihan 47 poin, masih berjarak sepuluh poin dari Leicester, sedangkan dari Spurs mereka berjarak tujuh poin dan empat poin dari Arsenal. Dengan laga yang masih ada 10 pekan lagi menuju akhir musim, Vieira yakin Manchester United masih berpeluang untuk meraih juara di musim ini.

Sama halnya juga dengan Arsenal. Walaupun ada anggapan peluang Arsenal sudah habis setelah dua kekalahan beruntun, namun bagi Vieira hal tersebut tidaklah benar.

“Saya menyaksikan liga belakangan ini dan jika Anda melihat klasemen saat ini, segalanya bisa terjadi,” ujar pria asal Prancis itu kepada Omnisport.

“Saya pikir, dengan kekalahan yang dialami Arsenal dan City, juga hasil imbang yang didapat Leicester, lalu Spurs juga kalah, persaingan Premier League masih terbuka lebar. Ini benar-benar menarik.”

“Saya pikir, para fans suka drama dan situasi seperti ini. Saya yakin, bahkan United masih berpeluang untuk jadi juara.”

“Memang, tinggal ada 10 pertandingan tersisa. Tapi, ada banyak poin bisa dikumpulkan dalam 10 pertandingan itu.”

Leave a Response