contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vietto Menolak Barcelona Karena Tidak Mau Dicadangankan 

vietto

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luciano Vietto mengaku kalau pihak Barcelona memang memberikan tawaran kepadanya namun Vietto mengatakan kalau dirinya menolak tawaran tersebut karena tidak ingin hanya menjadi pemain pelapis atau cadangan di Barca.

Veitto memang merupakan salah satu pemain incaran dari Barcelona di bursa transfer musim panas karena memang Barca membutuhkan striker untuk bisa melengkapi komposisi di lini depan mereka.

Barcelona saat ini sudah memiliki trio dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, dan juga ada pemain pelapis yaitu Munir El-Haddadi. Oleh karena itu Barcelona masih mengincar beberap striker lagi.

Ada dua pemain yang memang selalu dihubungkan dengan Barcelona yaitu Vietto dan Kevin Gameiro. Kedua pemain itu merupakan pemain dari rival Barca, Atletico Madrid.

Namun pada akhirnya Barcelona harus kecewa karena kedua pemain itu bertukar posisi dimana Atletico mendatangkan Gameiro sekaligus meminjamkan Vietto kepada Sevilla selama satu musim.

Bagi Vietto sendiri keputusannya untuk memilih Sevilla karena bersama klub asal Andalusia itu dirinya lebih mendapatkan kepastian bisa tampil di tim utama dibandingkan harus menjadi pemain cadangan untuk trio dari MSN di Barcelona.

“Di umurku saat ini, yang paling penting adalah bermain reguler dan berkembang,” ujar Vietto seperti dikutip Soccerway.

“Dan saya pikir saya akan lebih punya banyak kesempatan main di Sevilla dibanding di Barcelona. Ditambah saya berpikir bahwa kesempatan main lebih bisa didapat di Sevilla ketimbang di Atletico,” sambungnya.

“Saya tidak melihat ini sebagai sebuah langkah mundur, tapi langkah maju. Saya sulit mencapai level terbaik saya di Atletico.”

“Saya ingin beradaptasi secepat mungkin dengan lingkungan baru saya,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response