contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal dan Real Sociedad Menang, Valencia Imbang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Villarreal, Real Sociedad, dan Valencia mendapatkan hasil Liga Spanyol yang berbeda pada Jumat, 28 Maret 2014 dini hari. Los Che dipaksa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Almeria meski unggul dua gol terlebih dahulu. Sementara itu, Kapal Selam Kuning dan Txuri-Urdin sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0.

Villarreal melawat ke Coliseum Alfonso Perez, kandang Getafe, dalam kondisi yang kurang menyenangkan. Pasukan Marcelino Garcia Toral tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Namun gol semata wayang Jeremy Perbet kala pertandingan berjalan lima menit sudah cukup untuk menjadi pelipur lara Kapal Selam Kuning.

Tim promosi tersebut sementara berada di peringkat tujuh, atau hanya segaris di bawah zona Europa League. Mereka juga mengumpulkan satu angka lebih sedikit dari Real Sociedad yang menabung 49 poin.

Kubu Anoeta sendiri, yang terpancing oleh hasil yang didapatkan Villarreal, juga sukses meraih tiga angka. Korban Sociedad adalah calon kuat degradasi, Real Valladolid. Adalah Carlos Vela yang kembali menunjukkan kualitasnya dengan gol tunggal di menit 23.

Sementara itu, Valencia kembali tercecer. Pasukan Juan Antonio Pizzi masih berkutat di peringkat delapan dengan mendapatkan 40 angka. Mereka sebenarnya memulai laga dengan cerah saat bertandang ke Almeria. Seydou Keita sudah membobol gawang tuan rumah pada menit pertama.

Nyatanya, gol Eduardo Vargas kala laga berlangsung lebih dari setengah jam tak membantu. Bahkan Almeria kemudian membalas dua gol di babak kedua dalam tempo satu menit melalui Oscar Diaz dan Corona. Skor imbang 2-2 pun tak tertahankan lagi.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

Getafe vs Villarreal 0-1 (Jeremy Perbet ’5)
Real Sociedad vs Real Valladolid 1-0Â (Carlos Vela ’23)
Levante vs Real Betis 1-3 (Papakouli Diop ’26/ Salva Sevilla ’13, Jorge Molina ’70, Ruben Castro ’77) Almeria vs Valencia 2-2 (Oscar Diaz ’53, Corona ’54/ Seydou Keita ’1, Eduardo Vargas ’34)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: