contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal Hajar Rayo Vallecano 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Villarreal kembali menembus zona Eropa usai bermain impresif saat menaklukkan tim papan bawah Rayo Vallecano 5-2 di Vallecas, Selasa (7/1) dini hari WIB.

Raihan tiga angka tersebut menempati Kapal Selam Kuning ke urutan lima klasemen sementara La Liga dengan 31 poin, defisit dua dari Athletic Bilbao yang berada di zona terakhir Liga Champions, dan unggul dua dari Sevilla.

Bagi Vallecano, kekalahan ini membenamkan mereka pada posisi 18 setelah hanya mengoleksi 13 poin.

Ikechukwu Uche menjadi bintang Villarreal berkat hat-trick ke gawang Vallecano dan dua gol sisa dibukukan Jeremy Perbet. Tuan rumah hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Nelly Castillo saat injury time.

Vallecano sebetulnya mengawali laga dengan baik, menebar beberapa ancaman ke pertahanan lawan namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal mencetak gol cepat.

Justru Villarreal yang berhasil mencuri keunggulan dua gol sekaligus dalam kurun waktu dua menit. Pertama dicetak Uche melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan matang Perbet. Tak lama kemudian, giliran Perbet yang mencatatkan namanya di papan skor setelah crossing Moi Gomez disambar dari jarak dekat.

The Yellow Submarine makin menjauh dengan terciptanya gol ketiga empat menit sebelum turun minum. Lagi-lagi kerja sama Gomez dan Perbet yang membuat lini belakang Vallecano kerepotan.

Dua gol tambahan Uche dibukukannya pada periode kedua, masing-masing dari jarak dekat setelah memanfaatkan tendangan bebas di menit 57 dan assist Javier Aquino tujuh menit kemudian.

Unggul lima gol membuat pertahanan tim tamu mulai longgar. Dua menit setelah gol terakhir Uche, Castillo menaklukkan penjaga gawang Sergio Asenjo, lalu dia mencetak gol kedua di laga ini saat injury time melalui titik putih setelah Uche melakukan pelanggaran terhadap Roberto Trashorras di area terlarang.

Related posts: