contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal Hempaskan Osasuna 3-1 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Villarreal merebut poin penuh di jornada 22 La Liga. Menghadapi Osasuna di kandang sendiri, The Yellow Submarine keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan di El Madrigal, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB, Villarreal baru bisa membuka skor pada menit ke-46. Chechu Dorado mengirimkan umpan panjang dari lini tengah yang dimaksimalkan Jeremy Perbet menjadi gol.

Memasuki menit ke-55, Villarreal menggandakan keunggulannya. Usai menerima umpan Giovani dos Santos, Manu Trigueros melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan oleh kiper Andres Fernandez.

Skor berubah lagi ketika pertandingan berusia 75 menit. Perbet sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Jonathan Pereira.

Satu-satunya gol hiburan Osasuna dicetak oleh Oriol Riera pada menit ke-87. Tembakan Oriol dari sudut sempit merobek gawang Villarreal yang dikawal oleh Sergio Asenjo.

Dengan hasil ini, Villarreal menempati posisi kelima di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 40 poin dari 22 partai. Osasuna masih terpuruk di urutan ke-16 dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo, Dorado, Paulista, Jaume, Perez, Pina (Gomez 77′), Trigueros, Gomez, Aquino (Jonathan 73′), dos Santos, Uche (Perbet 43′)

Osasuna: Andres; Damia, Miguel Flano, Loties, Marc Bertran; Lobato (Oriol Riera 83′), Punal (Torres 70′), Loe, De las Cuevas (Cejudo 59′), Armenteros; Acuna

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: