contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal Masuk Empat Besar Berkat Menang Tipis Dari Valencia 

villarreal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola – Valencia mengakhiri tahun 2015 dengan menelan kekalahan tipis 0-1 ketika laga tandang ke markas dari Villarreal. Bagi Villarreal sendiri kemenangan ini berhasil membuat mereka mendongkrak ke posisi empat besar klasemen La Liga.  Laga yang berlangsung di El Madrigal yang tuntas Kamis (31/12/2015) malam WIB, Villarreal berhasil meraih kemenangan setelah sebuah gol dari tendangan bebas Bruno Soriano di menit ke-64. Villarreal yang berhasil mengeser posisi dari Celta Vigo dengan raihan 33 poin, dan masih berjarak tiga poin dari Real Madrid yang peringkat ketiga sedangkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi puncak masih berjarak lima poin.

Sementara untuk Valencia sendiri kekalahan ini semakin membuat posisi mereka turun ke peringkat ke-10 klasemen dengan raihan 22 poin dan masih tertinggal 11 poin dari Villarreal.

Hasil ini sekaligus juga menandakan belum mampunya Valencia meraih kemenangan selama ditangani oleh manajer baru mereka, Gary Neville. Catatan Valencia sampai saat ini bersam Neville dengan dua kali seri dan satu kali kalah.

Susunan Pemain

VILLARREAL: Areola, Musacchio, Gaspar, Ruiz, Adrian Marin, Bruno, Dos Santos (Nahuel Leiva 67′), Denis Suarez, Trigueros (Tomas Pina 74′), Soldado, Bakambu (Leo Baptistao 80′)

VALENCIA: Domenech, Barragan (Santi Mina 69′), Abdennour, Aderllan, Cancelo, Ruben Vezo, Parejo (Villalba 87′), Andre Gomes, Barbosa (Piatti 74′), Negredo, Alcacer

Leave a Response