contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal Menang Telak 5-0 Dari Celta Vigo 

villarreal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persaingan papan atas klasemen La Liga semakin sengit dan panas. Villarreal berhasil meraih kemenangan telak 5-0 dari Celta Vigo dan semakin membuat jarak bebrapa tim papan atas semakin kecil.

Villarreal yang menjamu Celta di markas sendiri, El Madrigal pada hari Senin (17/10/2016) dinihari WIB. Villarreal memainkan permainan cepat dan bahkan sudah mampu unggul cepat 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Roberto Soriano.

Gelandang dari Italia membuka keunggulan Villarreal dimenit ke-8 dan 12. Villarreal kembali berhasil menambah keunggulan kali ini berawal dari sebuah serangan balik cepat yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Cedric Bakambu sekaligus membawa Villarreal unggul 3-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, laga baru berjalan tiga menit, Villarreal sudah kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-0 setelah terjadi sebuah gol bunuh diri dari Daniel Wass.

Bahkan di laga ini Celta harus bermain hanya dengan sepuluh pemain setelah Sergi Gomez mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-87.

Di masa injury time sebuah gol dari Trigueros menyempurkan pesta gol dari Villarreal atas Celta Vigo.

Dengan kemenangan kandang ini Villarreal sejauh ini sudah meraih 16 poin sampai jornada delapan ini. Jarak Villarral dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga hanya terpaut dua poin saja dimana mereka masih kalah selisih gol dengan Barcelona yang berada di peringkat keempat.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Villarreal: Asenjo, Mario Gaspar, Alvaro, Ruiz, Costa, Castillejo, Trigueros, Bruno (Hernandez 82′), Soriano, Sansone (Pato 73′), Bakambu (Dos Santos 65′)

Celta Vigo: Sergio, Hugo Mallo, Cabral, Sergi G√≥mez, Jonny; Radoja, Wass (Sene 73′); Orellana, Bongonda, Pione Sisto (Diop 52′), Aspas (Rossi 58′)

Leave a Response