contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villarreal vs Atletico Madrid 0-1, Fernando Torres Cetak Gol! 

Torres-Atletico-Madrid-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Spanyol 2015 antara Villarreal vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang Fernando Torres. El Nino membawa ATM mempertahankan peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan santai, Kontras dengan Villarreal yang ketidakberuntungan mereka di El Madrigal ini, bisa melepaskan tiket Liga Europa mereka.

Atletico Madrid masih terus bersinar dan meraup kemenangan ke-23 mereka musim ini di Liga Spanyol. Dengan 75 poin dari 34 jornada yang dilalui, ATM memberikan margin enam poin dari Sevilla yang sudah bertanding dengan jumlah laga yang sama, serta tujuh poin dari Valencia yang baru tampil 33 kali.

Perang di El Madrigal tidak pernah mudah. Apalagi, Atletico Madrid pernah dihempaskan Villarreal 0-1 di putaran pertama. Tapi ketika Kapal Selam Kuning tengah oleng, kedigdayaan mereka juga mengering. Atletico lebih menguasai jalannya pertandingan. Hanya, mereka juga tidak mampu menguji Sergio Asenjo lebih jauh. Ada klaim penalti ketika Antoine Griezmann jatuh di kotak terlarang, tapi wasit membiarkan.

Menit 34, Villarreal nyaris mencetak gol lebih dahulu. Antonio Rukavina mengirimkan umpan matang kepada Victor Ruiz. Sang bek tangguh melepaskan tandukan yang harus diblok oleh Jan Oblak. Gerard Moreno hendak melakukan rebound, tapi ada Diego Godin yang menyambar tepat di garis gawang.

Diego Simeone yang ingin timnya menang, segera mengirim Fernando Torres ketika laga berlangsung satu jam. Setelah pertarungan ekstra ketat kedua tim, sungguh menyakitkan gol justru tercipta karena blunder. Manu Trigueros menanduk bola ke belakang. Eric Baily yang harusnya bisa mengontrol keadaan, terpeleset. Fernando Torres yang melihat hal ini tidak menyiakan kesempatan.

Dengan dribble anggunnya El Nino melewati kiper Sergio Asenjo lantas menjebol gawang Villarreal. Keseimbangan yang akhirnya goyang ini tak pernah bisa diselamatkan lagi oleh tuan rumah. Mereka malah kehilangan Asenjo yang mengalami cedera. ATM, dengan kemenangan vital ini, terus melaju; sembilan poin di bawah Barcelona.

Gol: Fernando Torres 74′

Villarreal (4-4-2): Asenjo (Juan Carlos ’85); Mario, Bailly, Victor Ruiz, Jokic; Rukavina (Moisés Gómez ’46), Pina, Trigueros, Jaume Costa; Campbell, Gerard (Fran Sol ’85)

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Jesus Gamez; Arda (Saúl ’62), Gabi (Raúl García ’69), Tiago, Koke; Mandzukic (Fernando Torres ’62), Griezmann