contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Villas-Boas Bantah Akan Melatih Valencia 

villas-boas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andre Villas Boas merupakan salah satu kandidat dari pelatih baru untuk Valencia di musim depan nanti. Namun rumor yang beredar itu sudah dibantah oleh Villas-Boas yang menegaskan kalau dirinya masih ingin istirahat dari dunia kepelatihan selama satu tahun dulu. Valencia sendiri yang dipastikan akan mencari pelatih baru di musim panas nanti setelah dipecatnya Gary Neville karena penampilan buruk dari Valencia selama empat bulan terakhir ini.

Posisi dari pelatih Valencia saat ini akan diisi oleh Pako Ayestaran yang merupakan assisten pelatih sampai dengan akhir musim ini. Beberapa nama memang sudah muncul sebagai kandidat dari pelatih baru Valencia untuk musim depan nanti yaitu Paco Jemez, Rudi Garcia dan juga Villas-Boas.

Villa-Boas sendiri dinilai merupakan sosok yang paling ditunggu-tunggu dan tepat mengingat dia memiliki segudang pengalaman dalam melatih klub-klub besar di Eropa seperti FC Porto, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan kini Zenit St Petersburg.

Kontrak Villas-Boas dengan Zenit juga akan habis di akhir musim Liga RUsia 2015/2016 ini. Namun pria asal Portugal itu membantah rumor terkait dirinya akan menjadi pelatih dari Valencia.

Villas-Boas sendiri menegaskan kalau dirinya saat ini masih ingin istirahat setidaknya satu tahun dari pekerjaan sebagai pelatih setelah musim terakhirnya bersama Zenit berjalan cukup berat. Zenit yang kini terlempar di posisi empat klasemen Liga Rusia dan terancam untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Villas-Boas juga sedang dalam hukuman selama enam laga setelah di mengkonfrontasi wasit laga.

“Tidak, keputusan saya diambil untuk akhir musim, saya sudah merancang liburan saya,” ujar Villas-Boas seperti dikutip Soccerway.

“Waktu-waktu saya sangat indah di sini, saya selalu menganggap Rusia sebagai rumah saya, Zenit selalu indah, petinggi klub dan presiden, Mr Miller, sudah sangat baik kepada saya dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka, dan saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka serta klub,” sambungnya.

“Saya akan kembali kepada keluarga saya di Portugal dan sepertinya saya akan istirahat melatih selama setahun, ini adalah keputusan yang saya ambil bersama keluarga saya dan tidak akan ada yang bisa mengubahnya.”

Related posts:

Leave a Response