contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vincenzo Montella Cukup Puas Dengan Perkembangan Dari AC Milan 

vincenzo-montella

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Vincenzo Montella mengaku cukup puas dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh AC Milan dalam laga pramusim sejauh ini. Dia juga menilai kalau MIlan sudah tepat berada di jalur yang benar.

Montella ditunjuka sebagai pelatih baru dari Milan sejak di musim baru 2016/2017 ini. Dia juga diharapkan mampu memperbaiki performa dari Milan yang memang dalam beberapa musim terakhir ini sangat terpuruk.

Pelatih 42 tahun itu sudah melakukan tugasnya untuk memperbaiki performa Milan dan mempersiapkan nya menjelang musim baru Serie A yang akan segera bergulir. Sejauh ini Milan sudah melewati tiga laga ujicoba pramusimnya bersama dengan Montella.

Dari ketiga laga Milan itu hasilnya mereka menang dari Bordeaux, imbang 3-3 dari Bayern Munich dan yang terakhir menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool.

Walaupun kalah di laga terakhir, Montella merasa tidak khawatir. Dia justru melihat adanya kemajuan dari Milan.

“Dalam hal perkembangan, kami sedikit lebih maju daripada yang saya kira. Saya suka pendekatan tim dan mereka mencoba untuk menerapkan hal-hal yang kami kerjakan dalam latihan,” ujar Montella seperti dikutip dari Gazzetta World.

“Kami tahu kami sudah membiarkan beberapa hal meleset tapi saya percaya kemenangan anehnya akan lebih buruk. Keseimbangan dibutuhkan untuk mental tim.”

“Pada akhirnya yang penting hasilnya tapi kami di jalur yang tepat dan kami menatap ke depan,” katanya.

Masih ada empat laga pramusim lagi yang akan dilalui Milan. Hari Rabu (3/8) nanti Milan akan berhadapan dengan Chelsea di ajang Internasional Champions Cup.

Related posts:

Leave a Response