contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Vitolo Tetap Bertahan Bersama Sevilla 

Vitolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Victor Machin Perez atau biasa dipanggil Vitolo dipastikan tidak akan hengkang ke Atletico Madrid di musim panas ini. Winger 27 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Sevilla dengan sudah menanda tangani kontrak baru dengan pihak Sevilla.

Vitolo sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Sevilla dan bergabung ke Atletico di musim panas ini. Namun karena pihak Atletico mendapatkan sanksi larangan transfer dari pihak FIFA sehingga proses transfer Vitolo tidak terjadi dimana dirinya tetap menjadi milik Sevilla namun akan dipinjamkan ke Las Palmas sampai Januar 2018 nanti.

Namun ketika acara perkenalan dua pemain baru Sevilla yaitu Guido Pizarro dan Ever Banega pada hari Senin (10/7/2017), Jose Castro selaku Presiden dari Sevilla mengatakan kalau Vitolo tetap akan bersama dengan Sevilla sampai lima tahun kedepan nanti.

Dikabarkan kalau Vitolo sudah memperpanjang kontraknya dengan pihak Sevilla untuk dua tahun sampai 2022 nanti. Selain itu dalam kontrak Vitolo ada klausul rilis yang kabarnya sekitar 50 juta euro.

“Hari ini Anda bisa mengatakan bahwa Vitolo adalah seorang pemain Sevilla. Ada banyak rumor dan kami sudah mendengar selama berhari-hari tentang kostum yang akan dipakai Vitolo — dan itu adalah putih merahnya Sevilla,” ujar Castro.

“Dia adalah salah satu kapten klub ini, memberikan segalanya di atas lapangan, dan kami hanya bisa mengucapkan kata-kata pujian untuknya. Alih-alih bicara, Sevilla sudah bertindak,” katanya.

Vitolo bergabung dengan Sevilla di tahun 2013 lalu dari Las Palmas. Selama empat musim bersama Sevilla, Vitolo setidaknya mencatatkan 177 laga penampilan dengan mencetak 28 gol dan 45 assist. Dirinya juga termasuk dalam skuat Sevilla yang berhasil meraih trofi Liga Europa selama tiga musim beruntun.

Related posts:

Leave a Response