contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

WAGs Terpanas Bundesliga Putus Dengan Kekasihnya 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nama Maria Imizcoz langsung nongkrong di posisi teratas daftar WAGs terseksi Bundesliga begitu sang kekasih, Javi Martinez, hijrah ke Bayern Munich dari Athletic Bilbao pada pertengahan 2012 lalu.

Sayangnya, model sekaligus blogger kenamaan tersebut kini sudah tak lagi menjadi bagian dari sepakbola Jerman. Imizcoz dilaporkan baru saja putus dengan Martinez.

Kedua pihak memang tidak mengkonfirmasi tentang status hubungannya sekarang. Namun sumber yang dekat dengan Martinez mengatakan bahwa pasangan itu sudah memutuskan berpisah sejak beberapa bulan belakangan.

Menurut Diariovasco.com, berakhirnya jalinan kasih dua sejoli itu semakin jelas setelah Imizcoz mengganti informasi status hubungannya di media sosial, Tinder menjadi single.

Martinez dan Imizcoz diketahui berpacaran sejak 2010 silam. Tak ingin jauh dari sang kekasih, wanita 21 tahun itu memutuskan ikut pindah ke Munich ketika Martinez direkrut Bayern dua musim silam.

Begitu sampai di Jerman, Imizcoz langsung memikat publik di sana. Namanya langsung nangkring paling atas dalam daftar WAGs terseksi Bundesliga versi tabloid Bild.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: