contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Waktunya Chelsea Bangkit Dan Raih Kemenangan Lagi 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang harus segera mampu mengakhiri tren laju negatif mereka. Laga melawan Norwich City di akhir pekan ini akan menjadi moment yang tepat bagi Chelsea untuk kembali meraih angka penuh. Juara bertahan musim lalu ini benar-benar sangat terpuruk di musim ini. Dari 12 laga pertama di liga, Chelsea tercatat baru meraih tiga kali menang dan sudah tujuh kali kalah sehingga masih terpuruk di posisi 16 klasemen dengan hanya selisih tiga poin dari zona degradasi.

Kemenangan terakhir Chelsea ketika berhasil mengalahkan Aston Villa 2-0 pada 17 Oktober lalu. Namun setelah itu tim London Barat itu sudah menelan kekalahan dalam tiga  laga secara beruntun yaitu ketika West Ham 1-2, Liverpool 1-3, dan terakhir dikalahkan Stoke City 0-1.

Laga pekan ke-13 ini Chelsea yang menjamu Norwich di Stamford Bridge, Sabtu (21/11) malam WIB. Statistik Opta menunjukkan kalau chelsea masih belum terkalahkan dalam 11 pertemuan melawan Norwich di semua ajang kompetisi dengan meraih delapan kali menang dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Kekalahan terakhir yang diderita Chelsea dari Norwich adalah saat kalah 0-3 di Carrow Road dalam lanjutan liga pada 1994, atau 11 tahun silam.

Misi bangkit Chelsea juga ‘didukung’ dengan rekor buruk The Canaries belakangan ini. Norwich cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya (2 kalah, 4 seri), yang didapat dengan mengalahkan Swansea City 1-0.

Sebuah hasil negatif yang didapat Chelsea akan menciptakan sebuah rekor buruk lain untuk manajernya, Jose Mourinho. Tujuh kekalahan yang diderita Chelsea di liga musim ini adalah yang pertama kalinya bagi Mourinho sebagai manajer di liga manapun.

Chelsea jelas butuh kemenangan untuk mengangkat kembali kepercayan diri para pemain yang mulai terkikis. Apalagi, mereka akan melakoni laga penting melawan Maccabi Tel Aviv di lanjutan penyisihan Liga Champions pekan depan.

“Kami sudah bermain jauh lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami mulai terlihat seperti musim lalu,” ujar bek Chelsea Branislav Ivanovic. “Pertandingan yang akan datang mungkin beberapa yang paling penting untuk kami di musim ini, dalam hal psikologis saat ini,” kata dia.

Related posts:

Leave a Response