contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Walaupun Kalah 1-2 Dari Atletico, Madrid Tetap Berhak Ke Final 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perjuangan keras pasukan dari Diego Simeoen tidak mampu membalikkan keadaan dari Real madrid. Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 namun tiket ke babak final Liga Champions musim ini tetap menjadi milik dari Real Madrid.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon pada hari Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, Atletico setidaknya harus mencetak lebih dari tiga gol karena hasil laga leg pertama tengah pekan lalu mereka menelan kekalahan 3-0 dari Madrid. Bahkan Atletico mampu tampil sangat bagus dengan memimpin terlebih dahulu dengan keunggulan dua gol.

Dua gol dari Atletico dicetak oleh Saul Niguez di menit ke-12 dan Antoine Griezmann di menit ke-16. Atletico yang hanya butuh satu gol saja sudah menyamakan kedudukan dan bisa memaksakan laga ke babak ekstra time justru mendapatkan pukulan setelah Madrid mencetak gol balasan lewat Isco Alarcon di menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Real madrid mampu mengendalikan jalannya laga. Walaupun Atletico mendapatkan beberapa peluang bagus namun masih belum bisa dikreasikan menjadi gol untuk membuat posisi Real Madrid kembali dalam tekanan.

Kedudukan skor 2-1 bertahan sampai laga berakhir dengan kemenangan dari Atletico Madrid. Walaupun Madrid kalah namun mereka tetap berhak ke babak final dengan keunggulan agregat skor 2-4. Partai Final Liga Champions musim ini akan berlangsung pada 3 Juni nanti di Millenium Stadium, Cardiff. Real Madrid akan melawan Juventus di partai Final.

Related posts:

Leave a Response