contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Walaupun Sudah Bermain Bagus, Chelsea Hanya Kurang Beruntung 

cescfabregas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang bermain buruk di musim ini dinilai Cesc Fabregas kalau para pemain sudah tampil semaksimal mungkin hanya saja keberuntungan masih belum menghampiri mereka. Chelsea yang di musim lalu sangat begitu perkasa di kompetisi domestik Inggris dimana mereka berhasil menjuarai Premier League dan juga Piala FA. Hasil di musim lalu membuat mereka lebih percaya diri menatap musim 2015/2016 yang baru ini.

Namun sayangnya hasil yang ada ternyata tidak sesuai dengan harapan dari para pemain Chelsea. Mereka yang terus menerus meraih hasil yang buruk sejak dari awal musim ini. Dimana sejauh ini mereka baru berhasil menduduki posisi ke-16 klasemen Premier league dengan raihan 11 poin, dan masih terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Chelsea yang tercatat sudah menenal tujuh kekalahan di liga dan belum pernah tercatat juara bertahan mempunyai laju yang buruk seperti mereka. Selain itu juga, Chelsea sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan di ajang Eropa Liga Champions mereka juga masih belum tampil dengan menyakinkan.

Berbagai hasil negatis ini semakin membuat posisi dari Jose Mourinho sebagai manajer menjadi goyang dan para pemain juga terkena imbasnya terkait kepercayaan diri yang semakin menurun.

Menurut Fabregas sendiri kalau apa yang terjadi di kubu Chelsea msuim ini hanya karena mereka tidak mendapatkan keberuntungan . Sejauh ini Chelsea sudah tampil dengan oke .

“Musim lalu berjalan sangat baik. Luar biasa, kecuali di Liga Champions. Kami sama sekali tidak kalah di kompetisi itu dan.. kami menjuarai Premier League serta Piala Liga Inggris,” ujar Fabregas seperti dilansir Agenbola.net

“Musim ini lebih sulit lagi. Kami sudah tampil lebih baik, tapi kami tidak pernah beruntung. Kami harus secepatnya menang lagi,” sambungnya.

“Saya baik-baik saja dengan Jose Mourinho, sangat baik. Kami harus tetap kuat dan bersatu bersama pelatih serta fans. Kami hanya bisa berjalan maju ke arah sana. Tidak ada yang bakal membantu kami.”

Related posts:

Leave a Response