contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Walter Sabatini Mundur Dari Posisi Direktut Olahraga AS Roma 

Walter Sabatini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walter Sabatini memutuskan untuk mundur dari posisinya selama ini sebagai Direktur Olahraga dari AS Roma. Sabatini dan pihak setuju untuk mengakhiri kerja sama kedua belah pihak.

Sabatini sudah bekerja menjadi juru transfer pihak AS Roma selama lima musim terakhir ini. Dia juga ikut berperan dalam beberapa transfer permain yang memberikan keuntungan besar bagi pihak AS Roma seperti ketika menjual Erik Lamela ke pihak Tottenham Hotspur dan juga Marquinhos ke pihak PSG.

Sabatini yang awalnya diperkirakan masih tetap bertahan sampai akhir musim ini. Namun pria 61 tahun itu dan pihak Roma sudah mendapatkan kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama sejak dari 7 Oktober ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada Walter untuk apa yang dia lakukan untuk AS Roma dan untuk semua dedikasinya kepada usaha kami,” ujar Presiden Roma, James Pallotta, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepadanya untuk semua yang sudah saya pelajari darinya. Tolong berhenti merokok!”

Sepeninggalan Sabatini, posisi Direktur Olahraga AS Roma kini dipegang oleh Frederic Massara.

Leave a Response