contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Watford Kalahkan Arsenal Melaju Ke Babak Semifinal FA Cup 

watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Watford berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Arsenal 2-1 di babak perempatfinal FA Cup dan memastikan lolos ke babak semifinal. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (13/3/2016), Arsenal memainkan hampir semua pemain terbaik merreka. David Ospina yang mengantikan Petr Cech karena cedera di posisi kiper dengan posisi full-back diisi oleh Calum Chambers dan Kieran Gibbs.

Arsenal yang tampil sangat mendominias namun gagal mencetak gol di babak pertama. Arsenal bahkan harus tertinggal dari Watford di babak kedua lewat serangan-serangan balik yang efesien dengan mencetak dua gol lewat Odion Ighalo dan Adlene Guedioura.

Arsenal sendiri berusaha dengan keras untuk bisa menyamakan kedudukan di sisa waktu laga. Namun sayangnya mereka hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Danny Welbeck.

Sebuah gol dari Olivier Giroud di awal laga sempat memberikan angin segar bagi Arsenal namun sayangnya gol tersebut masih dianulir oleh Wasit karena dianggap posisi Giroud sudah dalam posisi offside.

Kekalahan Arsenal dari Watford dengan skor 1-2 ini membuat mereka gagal melanjutkan ambisi mereka untuk mempertahankan Gelar FA Cup untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs; Coquelin, Elneny (Iwobi 67′); Campbell (Welbeck 68′), Oezil, Sanchez; Giroud (Walcott 68′)

Watford: Pantilimon; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Watson, Behrami; Capoue (Anya 73′), Deeney, Guedioura (Abdi 77′); Ighalo (Amrabat 82′)

Leave a Response