contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Watford Pinjamkan Mario Suarez Kepada Valencia 

mario-suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Suarez akan kembali lagi ke La Liga. Pemain gelandang 29 tahun itu bergabung dengan Valencia dari Watford dengan status sebagai pemain pinjaman.

Suarez akan membela Valencia sampai akhir musim 2016/2017 ini. Valencia sendiri masih memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan dirinya ketika masa peminjamannya berakhir nanti.

Suarez merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Valencia di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada beberapa pemain seperti Nani, Martin Montoya, dan Alvaro Medran. Dengan bergabungnya Suarez akan semakin memperkuat lini tengah dari Valencia yang kehilangan Andre Gomes, Javi Fuego, dan Danilo Barbosa di bursa transfer musim panas ini.

Performa Suarez memang meredup sejak henkang dari Atletico Madrid dan bergabung dengan Fiorentina di musim lalu. Gelandang asal Spanyol itu tercatat hanya tampil sebanyak 13 laga bersama Fiorentina sebelum dilego kepada Watford pada bulan Januari lalu.

Bersama dengan Watford, Suarez juga tidak mampu tampil dengan gemilang. Selama setengah musim bersama dengan Watford, Suarez hanya mencatatkan delapan kali penampilan sebagai pemain starter di Premier League.

Suarez sendiri bahkan tidak termasuk dalam rencana dari manajer baru Watford musim baru ini, Walter Mazzarri. Bahkan dalam daftar pemain cadangan nama Suarez juga tidak termasuk ketika Watford bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada laga pekan pertama Premier League 2016/2017 ini.

Related posts:

Leave a Response