contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wayne Rooney Berhasil Samai Rekor Gol Dari Sir Bobby Charlton 

waynerooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inggris yang berhasil menang telak dari San Marino juga spesial bagi Wayne Rooney sendiri. Rooney kini sudah berhasil menyamai rekor gol dari Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah skuat The Three Lions. Pencapaian Rooney itu diraih ketika Inggris berhasil menang 6-0 tanpa balas atas San Marino dalam laga lanjutan Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Olimpico Serravalle. Hasil itu juga ikut membuat timnas Inggris lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 nanti.

Rooney sendiri yang diturunkan sebagai pemain starter dan juga sukses membuka pesta gol Inggris di menit ke-13 dari titik penalti. Gol itu merupakan yang ke-49 dari 106 caps bersama timnas Inggris sejak debut pertamanya di tahun 2003.

Dengan catata ini juga membuat Rooney pemain dari Manchester United itu berhasil berada di posisi puncak pemain paling produktif bersama dengan dengan Sir Bobby Charlton, yang bermain bersama timnas Inggris sejak tahun 1958-1970. Rooney yang berhasil melewati catatan dari Gary Lineker (48 gol), Jimmy Greaves (44 gol), Michael Owen dan Alan Shearer, yang sama-sama mencetak 40 gol.

“Ini adalah momen yang membanggakan untuk bisa menyamai rekor Sir Bobby Charlton,” ujar pesepakbola berusia 29 tahun itu kepada ITV Sport. “Tujuanku adalah mendorong dan mencoba membantu tim untuk menang dan mematahkan rekor itu.”

Meski gagal melewati rekor tersebut di malam ini, Rooney masih punya peluang lagi untuk menjadi topskorer timnas Inggris sepanjang masa. Dalam laga berikutnya, Inggris yang akan menjamu timnas Swiss di Wembley pada Selasa (8/9).

“Memang akan hebat apabila rekor itu patah pada malam ini juga. Tapi tentunya tradisi Wembley dan mematahkan rekor itu di Wembley akan lebih hebat,” sambung Rooney.

Related posts: